"Lailaa.. Lailaa.. Lailaa...

It's about having my mind busy with you
and no one else..."

Gallery

Don't forget a moment...
“Disiplin yang bergulir di setiap bangsa dan negeri, dzohirnya tidak lebih dari berita perjalanan hari, negara dan abad-abad yang lalu, tetapi di balik semua itu terdapat teori, fakta dan rahasia mendalam tentang hukum perjalanan alam semesta. Di situ dapat disingkap mengapa peristiwa-peristiwa sejarah terjadi. Karena itu sejarah ada di jantung filsafat”, (Muqaddimah Ibnu Khaldun, hal 2).

Berphoto bersama Jenderal I-4 Bpk. Achmad Aditya (tengah), L'Abid d'AndaluCía (kiri), dan teman saya Khoiruzzad (kanan) di acara Workshop International Middle East, South Asia and Africa. Dan Sosialisasi Ikatan Ilmuwan Indonesia International (I-4).



L'Abid d'AndaluCía Berpose di dalam Mesjid Al-Hakim bi' Amrillah, Mesjid Syi'ah pertama di Mesir.





Salah satu kawasan di ibukota Mesir kedua yaitu Cairo, dan jalan ini terkenal dengan nama Mu'iz Liddinillah el-Fathimy, khalifah ke empat Dinasti Fathimiyyah.

L'Abid d'AndaluCía bersama teman-teman yang kedinginan sedang bergaya dibelakang Pyramida

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. buat kk jelasin tentang ttg Nazi yang melarikan diri ke Indonesia saat kalah nya Perang dunia ke II, dan kebenaran bahwa benua atlantis yang hilang itu adalah nusantara, dan bagaimana apakah benar bahwa Adam dan Hawa diturunkan di Nusantara? mohon Ilmu nya ka , makasih

    BalasHapus

Please be kind and polite to comment, et Merci pour commenter... :D