"Lailaa.. Lailaa.. Lailaa...

It's about having my mind busy with you
and no one else..."

KPMJB, Kekeluargaan Dengan Ego Setinggi Langit!


Marah, emosi dan kekecewaan yang meluap yang sedang dirasakan oleh FOSMAGATI Mesir (Forum Silaturahmi Masyarakat Gunung Djati) sekarang ini.

Sikap dan perilaku kekeluargaan yang bernama KPMJB, sebuah kekeluargaan yang mewakili jawa bagian barat ini yang terkenal dengan etikanya yang lemah-lembut dan sopan-santun, tapi mereka tidak mencerminkan orang Jawa Barat. Mereka malah bermuka dua, sombong, egois, dan merasa diri paling benar dengan situasi yang ada saat ini antara FOSMAGATI dan KPMJB.

Jangan salahkan kami jika kami akan membuat ramai jagat masisir dengan berita tentang FOSMAGATI dan KPMJB, karena kami hanya ingin menyuguhkan sejarah yang ada di Masisir bahwa ini lho problem internal kami yang sampai saat ini masih menjadi "lagu lawas" antara kami dan KPMJB.

Kenapa sih FOSMAGATI terus ingin mencoba menjadi kekeluargaan baru di masisir? kenapa sih FOSMAGATI tidak mau berdamai saja dengan KPMJB? mungkin itu semua adalah pertanyaan yang ada di benak masisir semua. permasalahannya tidak sesimple itu kami sudah dari tahun 2001 berkeinginan untuk menjadi kekeluargaan,, lalu kami lanjutkan di tahun 2010 dan kami di khianati oleh BPA waktu itu yang bernama Muhammad Elvandi orang KPMJB dan di tahun 2011 kami di khianati juga oleh KPMJB dan dalangnya adalah Imam Suryansyah.

Dan perlu kawan masisir ketahui bahwa di KPMJB itu ada slogan bahwa anak-anak dari FOSMAGATI itu jangan sampai maju dan jangan sampai berkembang, ya slogan ataupun plintiran seperti itu yang membuat kami gerah.

Sudah beberapa kali kami minta izin dengan baik-baik kepada KPMJB agar memberikan izin kepada kami untuk mendirikan kekeluargaan baru. Tetapi mereka selalu tidak memberikan izin. Tujuan kami mendirikan kekeluargaan adalah untuk berkiprah di ranah Masisir, untuk bisa bersaing dan bersinergi dengan kekeluargaan yang ada dalam fastabiqul khairat, untuk membangun PPMI dan Masisir yang lebih hebat lagi.

Apa susahnya bagi KPMJB memberikan surat rekomendasi? Apa mereka takut kehilangan jatah temus? apa mereka takut jatah dari pemda jawa barat terbagi menjadi dua? hellooooo kami tidak butuh jatah temus untuk menghidupkan FOSMAGATI, kami tidak butuh dana dari pemda untuk memajukan FOSMAGATI, kami tidak butuh itu semua, kami hanya ingin maju berdikari dan mandiri, menjadi organisasi resmi sebagai kekeluargaan. Seharusnya KPMJB bangga kalau FOSMAGATI jadi kekeluargaan, karena KPMJB sudah bisa melahirkan kekeluargaan baru di PPMI, tapi sayang akal dan fikiran mereka belum sampai untuk hal sebagus dan seindah itu. Itu dikarenakan 'aqluhum naaqis' dan diselimuti dengan egoisme mereka yang setinggi langit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please be kind and polite to comment, et Merci pour commenter... :D