"Layla.. Layla.. Layla...

It's about having my mind busy with you
and no one else..."

Surat Untuk Pemimpin Negara dan Bangsa ku Tercinta

Sungguh NKRI sekarang ini tak ubahnya laksana pasar dalam kisah hikmah Luqman al-hakim & anaknya serta kuda tunggangannya:

‎"Tatkala engkau menaiki binatang tunggangan sementara anak mu berjalan kaki, maka engkau akan di cibir TEGA oleh orang-orang pasar."

"Manakala engkau turun, hingga binatang tunggangan tak dinaiki oleh mu dan anak mu, maka engkau akan di hujat GOBLOK orang-orang pasar."

"Hingga tatkala engkau berdua dengan anak mu menaiki binatang tunggangan itupun engkau akan disebut BIADAB oleh orang-orang pasar."

Maka wahai Bapak Presiden tercinta kami, lakukan lah yang terbaik dan terindah menurut ridho Allah yg telah di anugerahkanNya kepada mu untuk kami.

Yaa Amiiruna HJ Muhammad Susilo Bambang Yudhoyono Presiden tercinta ku.. Aku pilih engkau karena Allah dan engkau terpilih karena Allah, hingga engkau pun disumpah dengan kalimah ALLAH & AL QUR'AN KALAMALLAH. Maka ingatlah Allah, niscaya dengan namaNya tidak akan ada yang dapat memudlaratkan sekalian yang ada di bumi maupun di langit.

Maka lakukanlah yangg terbaik untuk kami menurut Qadar kuasa mu yang di anugerahkan Allah... Sekalipun ahlul hasad menghujat mu, Insya Allah kami walau hanya dengan sepenggal do'a dan shalawat ‘ala Nabi selalu untuk mu, demi menjaga utuhnya NKRI tercinta ini.

Jikalau ada yang membenci mu, maka pastilah ada yang mencintai mu... Itulah salah satu tanda SUNGGUH MAHA SEMPURNANYA Allah Ta’ala...

Yaa Allah... Jagalah Negeri dan Bangsa kami Indonesia.. Lindungilah Negeri dan Bangsa kami dari segala yang akan menghancurkannya...

Yaa Allah... Lindungilah Negeri dan Bangsa kami dari segala ideologi asing yang akan merongrong ideologi Negara dan Bangsa kami...

Yaa Allah... Sadarkanlah para pemimpin Negara dan Bangsa kami atas kelalaian mereka...

Yaa Allah... Jadikanlah kemerdekaan Negara dan Bangsa kami itu karena Rahmat dan RidhoMu Yaa Allah.. Amiin...

"Salam Hangat Kemerdekaan"

17 Ramadhan 1432 H
17 Agustus 2011 M